Zulfikar Das Koordinator Relawan BATAVIA FOR JOZ Gandeng Tangan Dengan Ketua Tim Pemenagan Seunagan Timur.

SALIM

- Redaksi

Senin, 2 September 2024 - 07:40 WIB

60152 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Nagan Raya :Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2024 terus bergulir, dukungan berbagai elemen masyarakat terus terlihat muncul ke permukaan tidak terkecuali dukungan penuh datang dari warga Nagan Raya yang berdomisili di Jakarta menamakan dirinya sebagai Relawan Batavia.

Ratusan Relawan BATAVIA untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, S.E.M.Si dan Zaini Mantri Doi, S.Kep dengan sapaan disingkat Pasangan JOZ itu, untuk memimpin Kabupaten Nagan Raya lima Tahun Kedepan. Senin.2 September 2024.

Koordinator Relawan Batavia Zulfikar Das yang di dampingi Om Fery mengatakan kepada media ini, Sekretariat Relawan BATAVIA FOR JOZ yang bertempat di Seungan Timur tepatnya di jalan Nasional Keudee Linteung depan Kantor Camat Seunagan telah disiapkan dengan fasilitas lengkap guna keperluan setiap kegiatan pemenagan JOZ terutama Kecamatan Seunagan Timur.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kami Ratusan Relawan BATAVIA FOR JOZ Bersama Ketua Tim Pemenagan JOZ telah sepakat melakukan kerjasama memadukan strategi dan langkah Pemenangan JOZ di Kecamatan Seunagan Timur, dan umumnya di dalam Kabupaten Nagan Raya.

Masih kata Zulfikar Das usai terbentuknya Struktur Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jonniadi (Bupati ) dan Zaini Mantri Doi (Wakil Bupati) kami melakukan pertemuan singkat di Posko Relawan Batavia For JOZ dengan Ketua Tim Pemenangan JOZ Seungan Timur Muhammad Abas yang sering di sapa Toke Abah (Mantan Keuchik Mon Bateung) yang didampingi Ketua 1 Hendra merupakan Ketua DPAC Partai DEMOKRAT Seunagan Timur. Ucap Zulfikar.

“Kehadiran kami justru ingin berjuang untuk kepentingan Nagan Raya bersama Bapak Jonniadi dan Pak Mantri, menurut kami mereka ini sosok yang mampu dan penuh energi membawa Nagan Raya ke arah yang lebih maju dan kami meyakini itu, karenanya harus bagi kami menjemput yang tertinggal, menyapa yang terlupa dan membawa yang setia” Ungkap Ketua Relawan Batavia For JOZ . Zulfikar Das.

Insya Allah kami Ratusan Relawan BATAVIA FOR JOZ setiap Posko Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati JOZ akan melaksanakan silahturahmi. Guna untuk memenangkan JOZ dan juga ada Komunitas Kerabat JOZ yang selalu bekerja siang dan malam.

Sementara itu.Ketua Tim Pemenangan JOZ Kecamatan Seunagan Timur Toke Abah mengatakan “Jonniadi dan Mantri Doi sama sama memiliki keunggulan, Jon sudah memiliki pengalaman di Pemerintahan sebagai Ketua DPRK Nagan Raya dan Mantri Doi ahli dibidang kesehatan, keduanya adalah pasangan yang cocok untuk Nagan Raya lebih Maju” Ungkap Toke Abas yang merupakan mantan Keuchik.

Toke Babah mengucapkan para kawan kawan dan para masyarakat dalam wilayah Seunagan Timur yang telah mempercayai Saya sebagai Ketua Tim JOZ di Kecamatan Seunagan Timur. Insya Allah saya siap bekerja, baik moral maupun moril. Tutup Toke Abbas.

Secara terpisah Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Seunagan Timur Hendra mengukapkan. Dalam rangka Pemenangan ini kami sudah solid, berikhtiar sekuat tenaga untuk memenangkan JOZ di Seunagan Timur”

Untuk itu, Partai Pengusungnya adalah Partai Demokrat.Partai NasDem.Partai PKB. Partai PDI Perjuangan.Partai PAS Aceh. Partai PAN dan Partai Perindo. Insya Allah semua Partai pengusung sudah Solid untuk bekerja demi kemenangan JOZ . Tutupnya.( red )

Berita Terkait

Staf Ahli Bupati Nagan Raya Ali Munir Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024
Pemkab Nagan Raya Ikuti Evaluasi SPBE Tahun 2024
JOZ Tekankan Pemberdayaan Pemerintah dan Hilirisasi Industri di Nagan Raya
Tutup UMKM Rameune Nagan Raya Expo 2024, Begini Harapan Pj Bupati Fitriany Farhas
Zaini Mantri Doi Cawabup Sambil Silaturahmi Dengan Warga Tetap Melayani Masyarakat
Nagan Raya Meriahkan PON XXI Aceh-Sumut dengan UMKM Rameune Expo
Keluarga Besar Raja Wendi Deklarasi Siap Dukung JOZ For Bupati. Ini Pesan Abu Said Ahmad
Sambut 12 Rabiul Awwal 1446 H Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Gelar Tausiah Agama.

Berita Terkait

Sabtu, 14 September 2024 - 23:14 WIB

Kenalkan Kehidupan Kampus, Ribuan Mahasiswa Baru USM Ikuti PKKMB 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:47 WIB

Fenomena Lunturnya Partisipasi Rakyat Terhadap Negara di HUT RI Ke-79 Sangat Jelas Terlihat

Sabtu, 15 Juni 2024 - 16:00 WIB

Kuliah Singkat Jadi Sarjana, USM Buka Jalur RPL dengan 13 Prodi Unggulan

Minggu, 9 Juni 2024 - 01:46 WIB

Syahbudin Padang Meminta,Periksa Itu LPJ nya, Mana Tau Sudah Selesai Dibuat Tapi Kerjaan Mangkrak. Inspektorat kemana kalian, cek itu LPJ DAK Fisik Pendidikan 2023.

Sabtu, 8 Juni 2024 - 03:53 WIB

Terima Kasih Koordinator Beasiswa KIP-K USM Dalam Mewujudkan Impian Anak Pulau

Minggu, 2 Juni 2024 - 10:28 WIB

TOP! 24 Dosen USM Aceh Berhasil Dapat Dana Hibah Penelitian Dari Kemendikbudristek RI

Senin, 20 Mei 2024 - 00:13 WIB

Ini Tema Kunker BEM FMIPA Dan BEM FKIP USK, Saat HUAL Kemahasiswaan Memperkuat Departemen

Sabtu, 11 Mei 2024 - 17:38 WIB

“PTN” Bukan Segalanya

Berita Terbaru

NAGAN RAYA

Pemkab Nagan Raya Ikuti Evaluasi SPBE Tahun 2024

Senin, 30 Sep 2024 - 09:51 WIB