Tokoh Masyarakat Kecamatan Sultan Daulat,Harapkan Bintang Dua Periode Lanjutkan Pembangunan Kota Subulussalam

SAHBUDDIN PJ

- Redaksi

Selasa, 7 Mei 2024 - 06:53 WIB

60694 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Subulussalam, Detikaceh.com. H. Affan Alfian Bintang, SE Walikota Subulussalam saat melakukan Kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Sultan Daulat disambut meriah para tokoh pemuka Masyarakat dan para pemangku kepentingan di kecamatan sultan daulat Kota Subulussalam. (07/05/24).

Kunjungan kerja yang bertujuan menggali potensi daerah, serta mengetahui kondisi daerah kecamatan Sultan Daulat terhadap pencapaian pembangunan di daerah kecamatan tersebut.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang.SE ke , Kecamatan Sultan Daulat Selasa (7/5/2024) itu juga difokuskan atas pembangunan Stadion dan tanah lapangan Bola Kaki guna membangkitkan semangat keolahragaan dan kebersamaan pemuda menambah suasana keakraban bagi para pemuda yang berjiwa keolahrgaan dikecamatan Daulat tersebut. Harap Camat Kecamatan Sultan Daulat memberi sambutannya.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tampak Hadir para Muspika Kecamatan Sultan Daulat, Kapolsek Suktan Daulat AKP Ramlan,Danramil, para Pendidik, tokoh masyarakat dan sejumlah Pimpinan SKPK, Mukim dan Kepala Kampong.

Dalam kegiatan tersebut Bintang sempat melakukan dialog interaktif dengan masyarakat, tokoh masyarakat yang hadir di depan Kantor Kecamatan Sultan Daulat. Tampak beberapa diantara mereka memberikan saran untuk memberikan masukan, penjelasan arah pembangunan Desa se-kecamatan Sultan Daulat kedepan. Masukan yang diberikan tentunya ditanggapi langsung oleh Walikota Subulussalam yang dikenal Sahabat Semua Suku tersebut.

Walikota H. Affan Alfian berharap pada Pihak kecamatan melalui Camat Sultan Daulat Nazir Salim, SE mempersentasekan apa saja Kinerja Pembangunan selama kepemimpinan Bintang-Salmaza yang banyak manfaanya dirasakan masyarakat termasuk infrastruktur yang memudahkan kegiatan produksi pertanian perkebunan, keolahragaan, kegiatan Sosial budaya serta kearifan lokal yang bersifat aktif dan dinamis.

Tokoh Masyarakat adat Kecamatan Sultan Daulat dalam penyampaian sambutannya bahwa keinginan Masyarakat kecamatan Sultan Daulat, yang tetap setia untuk mendukung kinerja Bintang dan berharap H. Affan Alfian Bintang untuk melanjutkan kepemimpinanya menjadi DUA Periode agar pembangunan yang berkelanjutan masih bisa dipertahankan.

Di kesempatan itu Camat Sultan Daulat juga berharap Kepada Walikota Subulussalam agar terus memprioritaskan pembangunan peningkatan kapasitas, jalan dan jembatan, pemberdayaan masyarakat tani perkebunan di beberapa wilayah kecamatan Sultan Daulat yang perioritas Pembangunan Lapangan Bola kecamatan Sultan Daulat.

Abd Rajak Barus Kepala Mukim Pasir Bello dalam Kunker Walikota Subulussalam menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Walikota Subulussalam karena pembangunan yang telah diterapkan selama ini ke Sultan Daulat merata, tidak Pilih Kasih.

“Menjadi catatan kami bahwa pembangunan yang merata dikecamatan Sultan Daulat. Melalui ini saya Mewakili Tokoh Masyarakat Sultan Daulat berharap pada Pak H. Affan Alfian Bintang agar Sudi kiranya untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Subulusslam dua periode agar pembangunan dapat terlaksana lebih baik lagi.” Demikian Harapan Tokoh Masyarakat Sultan Daulat Memohon agar Walikota Subulussalam bersedia mencalonkan diri sebagai Walikota untuk melanjutkan pembangunan di kota Subulussalam untuk periode berikutnya.

Dalam kesempatan itu H. Affan Alfian Bintang menngamanahkan agar kegiatan bantuan pendidikan, pesantren dan bagi tenaga kependidikan, dayah untuk terus menjadi prioritas serta semangat keolahragaan yang disemangati KONI KOTA Subulussalam dalam membangkitkan keolahragaan untuk meningkatkan kemampuan atlet atlet berprestasi nantinya. ” Kata H. Affan Alfian Bintang Walikota Subulusaalam usai meninjai langsung Lapangan Bola Kaki kecamatan Sultan Daulat yang jadi perioritas pembanginan Kita Subulussalam tahun 2024 ini.

Mr Padank

Berita Terkait

Hari Bhayangkara Ke-78, Pengurus DPC LSM Penjara: Semoga Polres Rohul Tetap Konsisten Dalam Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat
Meski Diduga Kuat Melanggar Hukum, CDO PT EDI Di Rohul Tetap Bungkam Soal Penanaman Kelapa Sawit Di Area DAS
Polres Simalungun Gelar Pembagian Bantuan Sosial Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, 800 Paket Dibagikan
Kompak Polres Simalungun Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pematang Siantar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78
Polres Simalungun dan Kodim 0207/Simalungun Gelar Olah Raga Bersama Peringati Hari Bhayangkara Ke-78
Polres Subulussalam Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78
TA Khalid: Kementan Perlu Benahi Pendistribusian Pupuk Bersubsidi
Polres Simalungun Lakukan Home Visit kepada Penyandang Disabilitas dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB