SC Muswil SEMMI Aceh Tetapkan Teuku Wariza Pimpin SEMMI Aceh

ABDYANEWS

- Redaksi

Senin, 29 April 2024 - 07:03 WIB

6028 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

ACEH TIMUR | Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Aceh menggelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke-III yang menghasilkan penetapan Teuku Wariza sebagai Ketua Baru Periode 2024-2026. Dalam sidang yang dipimpin oleh SC (Steering Committee) Tgk. Rafsanjani, S.Sos (Pimpinan Sidang 1), Afinas Qadafi (Pimpinan Sidang 2), dan Rieza Alqusri (Pimpinan Sidang 3), MUSWIL SEMMI Aceh ini diadakan di Aceh Timur pada tanggal 27 April 2024.

Dalam pernyataan resminya, Teuku Wariza Aris Munandar menyatakan, “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para anggota SEMMI yang ada di wilayah Aceh. Saya berkomitmen untuk memajukan organisasi ini dan mewakili aspirasi mahasiswa Muslim di Aceh dengan sebaik-baiknya.”

“Berbagai dinamika dan selah kecurangan menerpa layaknya badai alhamdulillah kaki kami masih kuat untuk mencapai kemenangan dan alhamdulillah berkat usaha dan kerja sama tim beserta doa saya terpilih, dan Insya Allah akan di jalankan dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya, membawa SEMMI jauh lebih baik dan terus berjuang bersama masyarakat”. Ucap Wariza

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

SC Tgk. Rafsanjani, S.Sos, yang memimpin langsung sebagai Presidium Sidang MUSWIL, menyatakan, “Kami yakin Teuku Wariza akan membawa SEMMI Aceh ke arah yang lebih baik dan mampu menghadirkan inovasi dalam pengembangan potensi mahasiswa Muslim di daerah ini.”

Penetapan Teuku Wariza sebagai Ketua SEMMI Aceh merupakan langkah penting dalam memperkuat peran mahasiswa Muslim dalam pembangunan daerah, serta sebagai wadah bagi mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menjawab tantangan zaman.Berbagai dinamika dan selah kecurangan hadir menerpa tapi dengan usaha dan doa serta kerja sama dari tim kemenangan.

Berita Terkait

KIP Gelar PSSU Dapil Aceh 6, Ampon Okta Randa Ajak Semua Pihak Ambil Bagian
PT Medco E&P Malaka Dan Beberapa Rekanan SalurkanPuluhan Hewan Qurban
Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan bagi Warga Pedalaman
Ramai Isu Korupsi Beasiswa Mengaitkan Iskandar Al Farlaky, Aris Munandar: Ini Gorengan Politikus, Masyarakat Jangan Terpancing.
Diduga Adanya Perselingkuhan Oknum Sekdes Ini Ditangkap Warga, Kasatpol PP/WH Jelaskan Kronologi Kejadian
Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan.
Dekan FKIP USM Diundang Sebagai Narsum Bimtek Pengembangan Kurikulum, Bahan Ajar dan Model Pembelajaran Paud Non Formal Aceh Timur
Teuku Kamaruzzaman Layak Memimpin Daerah

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB