PT Medco E&P Malaka Dan Beberapa Rekanan SalurkanPuluhan Hewan Qurban

AGUS SURIADI

- Redaksi

Jumat, 28 Juni 2024 - 02:12 WIB

6016 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aceh Timur | 20 Juni 2024 – PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) dan beberapa perusahaan rekanan kembali menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat desa di sekitar area operasi Perusahaan. Hewan qurban diserahkan pada Minggu (16/6) yang terdiri dari 10 ekor sapi, 34 ekor kambing dan 10 ekor domba. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian Perusahaan kepada masyarakat setempat, yang bertepatan dengan pelaksanaan Ibadah Idul Adha 1445 H.

Qurban tersebut berasal dari pekerja lingkup Medco E&P dan perusahaan rekanan diantaranya PT Maligo Mas Utama, PT Sepakat Jaya Nusantara, PT Nawakara Perkasa Nusantara, PT Geubrina Utama, PT Anugerah Widjaja Mandiri Chemindo, CV Malaka Aras Utama, PT Bohana Jaya Nusantara dan PT Inti Brunel Teknindo. Hewan tersebut disalurkan untuk selanjutnya disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

Pemerintahan Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur menyampaikan terima kasih kepada seluruh pekerja di lingkup PT Medco E&P Malaka atas bantuan hewan qurban untuk di salurkan kepada masyarakat. “Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kepedulian Medco selama ini terhadap desa-desa sekitar operasinya” ujar Keuchik Romi Syahputra. Menurutnya, hewan qurban yang di terima telah di salurkan dagingnya kepada 550 Kepala Keluarga (KK), bersamaan dengan qurban satu ekor sapi dari Remaja Mesjid Baitul Hidayah Desa Alue Ie Mirah dan 8 ekor kambing dari warga setempat. “Insya Allah, setiap kebaikan ini menjadi rahmat dan nikmat dari Allah bagi kita semua, aamiin” ujarnya.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban tersebut merupakan bukti kepedulian seluruh pekerja dan rekanan Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat . “Pelaksanaan qurban ini menjadi sebuah momentum penting bagi pekerja setiap tahun, selain sebagai bagian dari ibadah juga bagian dari tanggung jawab sosial serta menumbuhkan semangat berbagi pada masyarakat di sekitar wilayah operasi”, ujar Arif Rinaldi.

{Pimred}

Berita Terkait

KIP Gelar PSSU Dapil Aceh 6, Ampon Okta Randa Ajak Semua Pihak Ambil Bagian
Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan bagi Warga Pedalaman
Ramai Isu Korupsi Beasiswa Mengaitkan Iskandar Al Farlaky, Aris Munandar: Ini Gorengan Politikus, Masyarakat Jangan Terpancing.
Diduga Adanya Perselingkuhan Oknum Sekdes Ini Ditangkap Warga, Kasatpol PP/WH Jelaskan Kronologi Kejadian
Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan.
Dekan FKIP USM Diundang Sebagai Narsum Bimtek Pengembangan Kurikulum, Bahan Ajar dan Model Pembelajaran Paud Non Formal Aceh Timur
SC Muswil SEMMI Aceh Tetapkan Teuku Wariza Pimpin SEMMI Aceh
Teuku Kamaruzzaman Layak Memimpin Daerah

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB