Pisah Sambut Pejabat Polres Simalungun Berlangsung Khidmat di Aula Andar Siahaan

ABDYANEWS

- Redaksi

Jumat, 12 Juli 2024 - 23:01 WIB

6035 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Simalungun, 12 Juli 2024 – Acara pisah sambut atau temu pisah pejabat dalam struktur jabatan Polres Simalungun Polda Sumut telah dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juli 2024. Acara yang berlangsung di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir hingga selesai ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rina Choky Meliala, Wakapolres Simalungun KOMPOL Hendrik Situmorang, M.M., dan para pengurus Bhayangkari Simalungun.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam acara tersebut, sejumlah pejabat baru diperkenalkan dan penyampaian masukan dari pejabat lama selama bertugas di Polres Simalungun. Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh seluruh kapolsek sejajaran Polres Simalungun, para perwira, brigadir, serta ASN Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya serta menyambut pejabat baru dengan harapan agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab demi kemajuan Polres Simalungun.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, menyampaikan harapannya agar para pejabat baru dapat berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan baik.

\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\”Selamat kepada para pejabat baru yang telah menerima amanah ini. Saya berharap kalian dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik sangat penting dalam menjalankan tugas kepolisian. Dengan bekerja sama, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Polres Simalungun,\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\” ujar AKBP Choky Sentosa Meliala.

Beliau juga memberikan pesan khusus kepada pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru. \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\”Kepada para pejabat yang akan berpindah tugas, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kalian selama ini di Polres Simalungun. Semoga kalian dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses di tempat yang baru. Jangan lupakan pengalaman dan pelajaran yang telah kalian peroleh di sini, serta teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik di manapun kalian berada.\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\”

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan foto bersama sebagai tanda kenangan serta semangat baru untuk menjalankan tugas di lingkungan Polres Simalungun. Kapolres Simalungun juga berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan Polres Simalungun dan keamanan masyarakat.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Berita Terkait

Keluhkan Minim Perhatian Dan Infrastruktur Desa Di Simalungun, Para Pelaku UMKM Rela Rogoh Kocek Untuk Undang Anton – Benny
Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Gelar Tatap Muka dengan Petani Sawit di Simalungun
Polres Simalungun Grebek Kampung Narkoba, Dua Orang Diamankan dan Barang Bukti Narkotika Disita
Dinas Pendidikan Simeulue Latih 96 Guru SD Menyusun Soal AKM
Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Berlangsung Khidmat

Berita Terkait

Sabtu, 14 September 2024 - 23:14 WIB

Kenalkan Kehidupan Kampus, Ribuan Mahasiswa Baru USM Ikuti PKKMB 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:47 WIB

Fenomena Lunturnya Partisipasi Rakyat Terhadap Negara di HUT RI Ke-79 Sangat Jelas Terlihat

Sabtu, 15 Juni 2024 - 16:00 WIB

Kuliah Singkat Jadi Sarjana, USM Buka Jalur RPL dengan 13 Prodi Unggulan

Minggu, 9 Juni 2024 - 01:46 WIB

Syahbudin Padang Meminta,Periksa Itu LPJ nya, Mana Tau Sudah Selesai Dibuat Tapi Kerjaan Mangkrak. Inspektorat kemana kalian, cek itu LPJ DAK Fisik Pendidikan 2023.

Sabtu, 8 Juni 2024 - 03:53 WIB

Terima Kasih Koordinator Beasiswa KIP-K USM Dalam Mewujudkan Impian Anak Pulau

Minggu, 2 Juni 2024 - 10:28 WIB

TOP! 24 Dosen USM Aceh Berhasil Dapat Dana Hibah Penelitian Dari Kemendikbudristek RI

Senin, 20 Mei 2024 - 00:13 WIB

Ini Tema Kunker BEM FMIPA Dan BEM FKIP USK, Saat HUAL Kemahasiswaan Memperkuat Departemen

Sabtu, 11 Mei 2024 - 17:38 WIB

“PTN” Bukan Segalanya

Berita Terbaru

NAGAN RAYA

Pemkab Nagan Raya Ikuti Evaluasi SPBE Tahun 2024

Senin, 30 Sep 2024 - 09:51 WIB