Brigjen Armia Fahmi Bantu Pemasangan Listrik untuk Warga Tamiang

ABDYANEWS

- Redaksi

Jumat, 28 Juni 2024 - 20:26 WIB

6013 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kualasimpang — Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi bersama PLN Aceh membantu pemasangan listrik kepada salah seorang warga kurang mampu di Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 27 Juni 2024.

Pemasangan listrik secara gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) Polda Aceh dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Adapun warga yang menerima pemasangan listrik ini adalah Muhammad Isa (45), seorang pekerja buruh harian lepas, di mana rumahnya tidak ada aliran listrik selama setahun.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Armia Fahmi mengatakan, pemasangan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu tersebut merupakan wujud kepedulian polri, dalam hal ini Polda Aceh yang bekerja sama dengan PLN Aceh, pada momen Hari Bhayangkara.

“Alhamdulillah pada momen hari bhayangkara ini telah terbantukan masyarakat yang membutuhkan pemasangan listrik. Semoga dapat bermanfaat,” ucapnya jenderal bintang satu itu.

Putra asli Aceh Tamiang itu berharap, bantuan tersebut dapat mempererat hubungan emosional antara masyarakat dengan polri sebagai pelindung dan pengayom.

Sementara itu, Muhammad Isa, selaku penerima manfaat pemasangan listrik itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang dan pihak-pihak yang telah memberikan pemasangan listrik gratis di rumahnya.

“Terima kasih keluarga besar polri, terutama Wakapolda Aceh atas bantuannya. Sekarang saya dan keluarga dapat merasakan adanya listrik untuk kebutuhan sehari hari di rumah dan anak anak dapat belajar pada malam hari dengan nyaman,” ujar Isa, penuh rasa syukur.

Selain memberikan pemasangan listrik gratis, Armia Fahmi juga memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada Muhammad Isa untuk kebutuhan sehari-hari.

Berita Terkait

PUSDA: Dukung Brigjen Pol Armia Fahmi Maju sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB