Barmas Apresisasi Di bawah kepemimpinan Darmansah Pj Bupati Abdya (WTP) tetap berlanjut

ABDYANEWS

- Redaksi

Kamis, 2 Mei 2024 - 04:10 WIB

6030 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

ABDYA | Ketua umum Barisan Muda Aceh Selatan (Barmas) Muhammad Arhas Apresiasi Pj Bupati Aceh Barat Daya Terima Opini WTP untuk 11 Kalinya, Sungguh Kinerja optimal

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali meraih penghargaan yang membanggakan. Kali ini, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Abdya Tahun 2023. Acara penghargaan yang berlangsung di Aula BPK RI Perwakilan Aceh pada Selasa, 30 April 2024, menjadi momen istimewa bagi Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, S. Pd, MM, yang secara langsung menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan ini bukanlah hal baru bagi Pemkab Abdya. Sejak beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Abdya telah secara konsisten meraih opini WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh. Penghargaan yang diserahkan pagi itu menandai ke-11 kalinya Pemkab Abdya meraih opini WTP secara berturut-turut. Kepala Subauditorat Aceh II, Myrto Handayani, menjadi perwakilan BPK yang menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, S. Pd, MM.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Keberhasilan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari berbagai pihak, dari ketua umum Barisan Muda Aceh Muhammad Arhas yang secara khusus mengapresiasi kinerja Pj Bupati Abdya. Arhas sapaan nya menyatakan kekagumannya atas dedikasi dan kinerja Pj Bupati Abdya yang telah memastikan Abdya tetap meraih opini WTP secara berkesinambungan. Menurutnya, prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Abdya dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan daerah.

Sangat patut kita banggakan karena beliau telah bekerja maksimal untuk Abdya. Kami berharap agar beliau terus bekerja optimal demi kemajuan Abdya di masa yang akan datang,” ujar Arhas

Penghargaan opini WTP ini menjadi bukti konkret dari upaya bersama dalam menjaga integritas dan kualitas pengelolaan keuangan daerah. Dengan konsistensi dan komitmen yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Abdya, diharapkan Abdya akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Kedepannya, Pemerintah Kabupaten Abdya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah, sehingga mampu memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Abdya tutup Arhas.

Berita Terkait

KETUA IKATAN PEMUDA PELAJAR MAHASISWA KUALA BATEE, REFLEKSI SEJARAH KERAJAAN KUALA BATEE
Tingkatan Penjualan, PLN Lakukan Penyambungan Listrik Kilang Padi di Aceh Barat Daya
Pasca Sepekan Lebaran, Babinsa Abdya Update Stabilitas Harga Sembako
Intel TNI di Abdya Ciduk 3 Pemuda Pesta Sabu, 1 Orang Bandar
Antisipasi Peredaran Narkoba Polres Abdya Pasang Spanduk Himbauan Usir Narkoba Dari Desa
Ini Jumlah Isi Kotak Amal Mesjid Mesjid Baitul Rahim Desa Kayee Aceh Kec Lembah Sabil Kab Abdya, Yang Dibobol Pencuri
Terekam CCTV, Aksi Dua Pria Nekat Bobol Kotak Amal Masjid Kayee Aceh
Ketua DPRK Abdya Dituding Menyebarkan Informasi Salah Terkait Defisit Anggaran

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB