Aktivis Perempuan Aceh Jaya, Sebut HRD Calon Pemimpin Harapan Baru Generasi Aceh

ABDYANEWS

- Redaksi

Rabu, 1 Mei 2024 - 00:02 WIB

60133 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aceh Jaya – Menjelang Pilkada 2024 Aceh, sejumlah nama mulai bermunculan digadang-gadang berpotensi menjadi Bacalon Gubernur Aceh kali ini. Salah satu dari sekian nama yang santer dibicarakan Generasi Muda Aceh saat ini dengan kemunculan wacana sosok H. Ruslan M Daud yang bakalan diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuai beberagam komentar terkait sosok HRD sapaan akrab beliau yang kini sedang duduk menjadi anggota DPR – RI Dapil Aceh 2 dengan berbagai sepak terjang kinerja beliau selama menjabat saat ini.

Hal senada juga kini muncul dari salah satu aktivis perempuan Aceh Jaya Maryulis, pada selasa (30/04/2024) yang menilai kemunculan nama sosok HRD sebagai Bacalon Gunernur Aceh dipilkada 2024 kali ini patut disambut secara baik, mengingat Aceh saat ini sedang minim sosok tokoh yang dinilai ideal menjadi orang nomor satu mempimpin Aceh dimasa mendatang.

Menurutnya, Sosok HRD bisa menjadi jalan alternatif untuk didorong maju bertarung pada pilkada tahun ini demi keberlanjutan Pembanguban Aceh dimasa mendatang.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“beliau HRD sangat pro-aktif selama menjadi anggota DPR-RI saat ini, terlihat dari berbagai realisasi program bidang Infrastruktur yang beliau perjuangkan untuk Aceh, seperti salah satunya program kotaku disejumlah desa yang langsung menyentuh arus bawah masyarakat” Jelanya.

Selain itu, ada juga berbagai program infrastruktur lainnya seperti rehabilitasi sejumlah sejumlah gedung sekolah, pembangunan sanitasi di desa dan dayah, pembangunan irigasi tersier serta pembangunan ratusan infrastruktur penghubung antar desa di berbagai kecamatan.

“Nah, disini terlihat jelas sosok figur HRD dengan kempampuan intuisi sebagai seorang pemimpin yang mampu bekerja menyentuh aspirasi masyarakat arus bawah secara menyeluruh dari berbagai golongan dan kalangan. Aceh hari ini butuk sosok seperti HRD yang mampu mewujudkan setiap serapan aspirasi menjadi nyata”, Imbuhnya.

Terakhir, ia juga menyatakan keinginan dirinya melihat Aceh saat ini dapat dipimpin oleh sosok yang memiliki kepekaan terhadap pembaharuan pembangunan dari segala lini.

“kami sebagai generasi muda Aceh butuk pemimpin yang bekerja dengan bukti nyata, saya pikir beliau HRD adalah orang yang tepat saat ini”, tutur Maryulis. (SA)

Berita Terkait

Mualem Restui Safwandi dan Muslem D sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya
PA Sagoe Krueng Sabee Konsolidasi Bersama Safwandi, Bakal Calon Bupati Aceh Jaya

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB