Zaini Mantri Doi Cawabup Sambil Silaturahmi Dengan Warga Tetap Melayani Masyarakat

SALIM

- Redaksi

Kamis, 19 September 2024 - 17:05 WIB

6047 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Nagan Raya : Sosok Zaini Mantri Doi,A.Md,S,kep Calon Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya yang akan mendampingi Jonniadi,SE,M.Si pada pilkada Nagan Raya 2024.

Zaini Mantri Doi adalah seorang tenaga kesehatan yang sudah lama membantu warga masyarakat Nagan Raya dan Aceh Barat,bahkan saat Aceh dilanda konflik sang mantri ini pun masuk kedesa-desa untuk mengobati masyarakat.

Dan bahkan terkadang harus masuk kehutan belantara untuk mengobati para Kombatan GAM yang sedang sakit, sehingga dikala itu Mantri Doi pun sempat di cari oleh pihak keamanan dan harus meninggalkan Aceh menuju Jakarta.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pria kelahiran Cot Kuta 25 Maret 1975 ini merupakan lulusan Sekolah Perawat Kesehatan (SPK)Depkes Meulaboh,DIII Poltekkes Meulaboh dan Menempuh Pendidikan Strata 1 di STIKES Flora Medan. Kamis, 19 September 2024.

Untuk itu, perlu kita ketahui bersama Zaini Mantri Doi ( Cawabup) juga Pembina yayasan Mantri Doi yang telah mendirikan klinik kesehatan di Desa Cot Kuta Kecamatan Suka Makmue Nagan Raya.

Klinik tersebut, guna mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Nagan Raya ini juga sering mengadakan Sunat massal terutama untuk anak-anak kurang mampu dan anak yatim dengan menggratiskan seluruh biayanya.

Selama ini Zaini Mantri Doi (Cawabup) sudah lama bergabung dibidang politik pria yang dikenal ramah ini juga telah lama berkecimpung diberbagai jabatan politik, yakni dipercaya sebagai tim pemenangan Calon Presiden Prabowo-Hatta Pada Pilpres 2014,Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf-T.A.Khalid pada pilkada 2017, dan Tim pemenangan Prabowo – Sandi pada Pilpres 2019.

Selain itu juga dipercaya penuh oleh H.Muzakir Manaf ( Mualem ) Bendahara DPW Partai Aceh Nagan Raya 2018 – 2023, Hinga sampai sekarang.

Pada Pilpres tahun 2024 Zaini Mantri Doi ( Cawabup) juga dipercaya Tim pemenangan Prabowo- Gibran pada pilpres 2024.

Dalam organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI) Nagan Raya sebagai Dewan Kehormatan 2021- hingga sampai Sekarang.

Sekian banyak perjalanan Politik dan Organisasi Zaini Mantri Doi. Kini dirinya bersedia mendampingi Jonniadi Sebagai Calon Wakil Bupati Nagan Raya dengan niat ingin lebih banyak lagi berbuat kepada masyarakat Nagan Raya terutama dibidang kesehatan.

“Iya sebenarnya niat saya maju sebagai calon wakil Bupati bukanlah ingin mengejar jabatan semata akan tetapi jabatan ini akan menjadi jembatan bagi saya untuk lebih banyak lagi berbuat kepada masyarakat Nagan Raya terutama dibidang kesehatan,saya ingin melihat masyarakat Nagan Raya yang sehat jasmani dan rohani”.ujarnya

Sementara itu. Salah satu warga Kuala Persisir suami Agus Vidiawati mengatakan .Disela-sela kesibukannya bersilaturahmi dengan warga dikecamatan Kuala Pesisir dirinya telah mendengarkan komitmen dari Jonniadi selaku Calon Bupati bahwa akan bersama-sama menjalankan amanah rakyat bila memperoleh kemenangan pada pilkada mendatang. Ucapnya

“Kami sudah lama mengenal Jonniadi saat masih menjabat ketua DPRK Nagan Raya,beliau sosok pemuda yang ramah dan bersahaja,berwawasan luas serta sopan dan mengerti persoalan rakyat Nagan Raya,apalagi didukung oleh partai-partai besar yang memiliki kursi di DPRK Nagan Raya maupun partai yang tidak memiliki kursi di DPRK Nagan Raya”.ujarnya.

Untuk itu dirinya mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat Nagan Raya agar dirinya dan Jonniadi mendapatkan mandat sebagai Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029. (red)

Berita Terkait

Staf Ahli Bupati Nagan Raya Ali Munir Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024
Pemkab Nagan Raya Ikuti Evaluasi SPBE Tahun 2024
JOZ Tekankan Pemberdayaan Pemerintah dan Hilirisasi Industri di Nagan Raya
Tutup UMKM Rameune Nagan Raya Expo 2024, Begini Harapan Pj Bupati Fitriany Farhas
Nagan Raya Meriahkan PON XXI Aceh-Sumut dengan UMKM Rameune Expo
Keluarga Besar Raja Wendi Deklarasi Siap Dukung JOZ For Bupati. Ini Pesan Abu Said Ahmad
Sambut 12 Rabiul Awwal 1446 H Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Gelar Tausiah Agama.
Ceh Guh Rimung Kila Siap Menangkan JOZ di Pilkada Nagan Raya. 

Berita Terkait

Sabtu, 14 September 2024 - 23:14 WIB

Kenalkan Kehidupan Kampus, Ribuan Mahasiswa Baru USM Ikuti PKKMB 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:47 WIB

Fenomena Lunturnya Partisipasi Rakyat Terhadap Negara di HUT RI Ke-79 Sangat Jelas Terlihat

Sabtu, 15 Juni 2024 - 16:00 WIB

Kuliah Singkat Jadi Sarjana, USM Buka Jalur RPL dengan 13 Prodi Unggulan

Minggu, 9 Juni 2024 - 01:46 WIB

Syahbudin Padang Meminta,Periksa Itu LPJ nya, Mana Tau Sudah Selesai Dibuat Tapi Kerjaan Mangkrak. Inspektorat kemana kalian, cek itu LPJ DAK Fisik Pendidikan 2023.

Sabtu, 8 Juni 2024 - 03:53 WIB

Terima Kasih Koordinator Beasiswa KIP-K USM Dalam Mewujudkan Impian Anak Pulau

Minggu, 2 Juni 2024 - 10:28 WIB

TOP! 24 Dosen USM Aceh Berhasil Dapat Dana Hibah Penelitian Dari Kemendikbudristek RI

Senin, 20 Mei 2024 - 00:13 WIB

Ini Tema Kunker BEM FMIPA Dan BEM FKIP USK, Saat HUAL Kemahasiswaan Memperkuat Departemen

Sabtu, 11 Mei 2024 - 17:38 WIB

“PTN” Bukan Segalanya

Berita Terbaru

NAGAN RAYA

Pemkab Nagan Raya Ikuti Evaluasi SPBE Tahun 2024

Senin, 30 Sep 2024 - 09:51 WIB