Tangis Haru Penerima Listrik Gratis, Kolaborasi Polda Dan PLN Dalam Hut Bhayangkara

ABDYANEWS

- Redaksi

Jumat, 28 Juni 2024 - 10:58 WIB

6013 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Banda Aceh – Tangis haru M Yacob dan keluarga warga Desa Ulhe Lheu kecamatan Meuraxa pecah saat mengetahui bahwa rumah tempatnya tinggal akan mendapat bantuan pemasangan listrik gtratis. Yakop dan keluarga tidak menyangka saat mengetahui bahwa dirinya dipilih sebagai salah satu yang mendapatkan manfaat dari program Light Up The Dream.

Program Light Up The Dream ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.
Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Polisi Republik Indonesia Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui virtual zoom meeting, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, para pejabat Polda Aceh, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Aceh, Mundhakir, dan seluruh jajaran manajemen , forkopimda dan stakeholder.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara lembaga negara dalam memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya sangat bersyukur kehadirat Allah Azza wa Jalla, atas adanya program ini akhirnya saya dan keluarga dapat menikmati akses listrik untuk kehidupan sehari-hari, semoga seluruh karyawan PLN selalu diberkahi kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. Diberkahi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” ungkap Yacob terharu.

Dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang belum mendapatkan akses listrik General Manager PLN UID Aceh Mundhakir mengatakan bahwa sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Polda Aceh dalam kegiatan ini.

“Pemasangan listrik gratis di 87 rumah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang selama ini belum menikmati fasilitas listrik, Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan berkelanjutan bagi masyarakat” pungkasnya.

Kapolda Aceh irjen Pol. Achmad Kartiko S.I.K.M mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bakti sosial antara Polda Aceh dan PLN UID Aceh.

“Ini sebagai bentuk kolaborasi dengan PLN untuk pemasangan listrik gratis dalam Hut Bhayangkara ke 78,” ujarnya.

Kegiatan ini mencerminkan tekad dan komitmen PLN UID Aceh untuk memberikan pelayanan unggul dan memberikan dampak positif bagi masyarakat agar mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik kedepannya.

“Semoga ini menjadi amal sholeh dan memberi kebermanfaatan bagi kita semua. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Polda Aceh dan PLN,” tutup Mundhakir.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan PLN dan Polda Aceh dapat terus bekerja sama untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat serta memperkuat keterhubungan dengan semua masyarakat Aceh. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menginspirasi dan menjadi contoh baik untuk banyak pihak agar terus bekerja sama dalam mendukung masyarakat dan memajukan bangsa.

Berita Terkait

Museum Tsunami Masih jadi Destinasi Favorit Wisatawan untuk Berkunjung
PB HUDA Gelar Seminar Kebangsaan Hadirkan Ketum PBNU
Resah Terhadap Praktik Judi Online, Wapres Persiraja Minta Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum Bertindak Tegas.
Ruhul Fata Gampong Ajun Juara Musabaqah Pawai Takbir Jalan Kaki Idul Adha 1445
Kapolda Aceh Terima Kunjungan Mahasiswa Prodi Kajian Ketahanan Nasional UI
Gerindra Terima Abu Yus Sebagai Calon Gubernur Aceh
Maju Jadi Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Ingin Bangun Provinsi Aceh Secara Kolaboratif
𝗞𝗮𝗸𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗞𝗲𝗺𝗲𝗻𝗸𝘂𝗺𝗵𝗮𝗺 𝗔𝗰𝗲𝗵 𝗦𝗮𝗸𝘀𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗼𝗳𝘁 𝗟𝗮𝘂𝗻𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴 𝗦𝗜𝗗𝗨𝗟𝗜 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗣𝟰𝗡 𝗟𝗔𝗣𝗢𝗥!

Berita Terkait

Senin, 27 Mei 2024 - 14:35 WIB

Disnaker Kabupaten Tangerang Datangi LPK Askara Mulia Sejati

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB