Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Halaman Apel Mapolres Gayo Lues

ABDYANEWS

- Redaksi

Senin, 1 Juli 2024 - 15:21 WIB

6010 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejeren – Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Gayo Lues. Upacara ini dihadiri oleh segenap jajaran Polres Gayo Lues, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya, Senin, 1 Juli 2024.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini PJ. Bupati Kab. Gayo Lues, Drs. Alhudri., MM, Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya S.H., S.I.K., Dandim 0113/Gayo Lues Letkol CZI Yanfri Satria Sanjaya, M. Han, Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Heri Yulianto, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kab. Gayo Lues, Jata, S.E., M. M, Wakil Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ibnu Hasyim. S. Sos, M.M, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues, Mewakili MAA kab. Gayo Lues, H. Rabusah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues, H. Irwansyah S.Si MM, Ketua Pengadilan Negeri Gayo Lues, Bob Rosman, S.H, Ketua MPU Gayo Lues, Tgk. Sahbudin, Ketua Bhayangkari cabang Polres Gayo Lues, Ny. Tia Setiyawan Eko, Kasatpol PP Kab. Gayo Lues, Syabri, S.Pd., Kadis Damkar Kab. Gayo Lues, Suprinadi, S.STP., M.AP., Kalak BPBD Kab. Gayo Lues, Suhaidi, Dansubden POM Persiapan, Peltu Raja Budi, Para Purnawirawan Polri Polres Gayo Lues, Para Bhayangkari Cabang Kab. Gayo Lues, Para Warakauri, PJU Polres Gayo Lues, rekan-rekan Insan Pers Media Online dan Cetak serta Para Tamu Undangan.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam upacara tersebut, Kapolres Gayo Lues membacakan kata sambutan dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. yang menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Dalam sambutannya, Kapolda Aceh menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Tantangan tugas yang kita hadapi ke depan semakin kompleks dan beragam. Kejahatan konvensional, kejahatan transnasional, serta Berbagai bentuk ancaman lainnya memerlukan penanganan yang tepat. Keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugas juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Untuk itu, mari kita tingkatkan sinergi dengan TNI, pemerintah daerah, serta seluruh elemen masyarakat. Komunikasi yang baik harus terus kita bangun, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya. Partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas akan sangat membantu tugas-tugas kepolisian.

Dalam rangka menghadapi Pilkada Aceh dan PON XXI Aceh-Sumut yang akan datang, kita harus memastikan situasi kamtibmas di Provinis Aceh tetap kondusif.

Persiapkan diri kita dengan baik, lakukan koordinasi yang Intensif dengan seluruh pemangku kepentingan, dan pastikan bahwa setiap tahapan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan tujuan yang kita harapkan, kata Kapolres.

Tema Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini menggambarkan komitmen Polri dalam berperan aktif mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan dan inklusif.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Plt. Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi, menjelaskan bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, IPDA Andi Christian Saragi menambahkan bahwa berbagai kegiatan telah disiapkan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 ini, mulai dari bakti sosial, donor darah, hingga kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat dan instansi terkait. “Kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi warga Gayo Lues,” tambahnya.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Gayo Lues berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Seluruh peserta upacara mengikuti rangkaian kegiatan dengan antusias, sebagai wujud penghormatan dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri kepada bangsa dan negara.

Dengan semangat Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Gayo Lues berkomitmen untuk terus berinovasi dan bertransformasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mendukung tercapainya Indonesia Emas yang maju, adil, dan makmur.

Sumber : Humas Polres Gayo Lues

Berita Terkait

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja Sebanyak 222 Kg
Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78. Polres Gayo Lues Gelar Bhakti Kesehatan Penyandang Disabilitas Tahu 2024.
Kodim 0113/Gayo Lues Komsos Dengan Aparat Pemerintah
Jalin Sinegritas, Anggota Polsek dan Personil Koramil 01/Terangun Gelar Ngopi Bareng
Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penyerahan Beasiswa/Tali Asih Kepada Siswa Sekolah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penyerahan Bantuan Ketahanan Pangan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Kegiatan Dinas Perkim Gayo Lues Saat Ini Sedang lakukan Proses Lelang

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB