Disnaker Kabupaten Tangerang Datangi LPK Askara Mulia Sejati

ABDYANEWS

- Redaksi

Senin, 27 Mei 2024 - 14:35 WIB

6022 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tangerang |  Lembaga Pelatihan Kerja dan Pemagangan (LPK) Askara Mulia Sejati mendapat kunjungan dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

Kunjungan tersebut di terima hangat oleh Intan Putri Agung Arifin,SE,CHRM Selaku Direktur PT.Askara Mulia Sejati di kantornya di Ruko Hive Parc No.18 Lippo Karawaci Tangerang.

Kedatangan Kepala Dinas Kabupaten Tangerang Rudi Hartono, Kepala Bidang Vokasi dan Produktivitas Kerja Lilis Mulyani dan Kasie Pelatihan H.Endang Supriyadi,SH diiterima langsung oleh Direktur LPK Askara Mulia Sejati Intan Putri Agung Arifin,SE,CHRM di Ruko Hive Parc No.18 Lippo Karawaci Tangerang merupakan alamat kantor LPK Askara Mulia Sejati, Senin (27/5/24).

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kesempatan ini, Kadisnaker Kabupaten Tangerang menyampaikan tujuan kunjungan ini pertama-tama untuk membangun tali silaturahmi dan mengajak LPK askara untuk bersama-sama berperang aktif membantu pemerintahan dalam mengurangi angka pengganguran di Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang.

Rudi menegaskan, personel Disnaker Kabupaten Tangerang memiliki peran yang sangat strategis, karena bersinggungan langsung dengan urusan hajat hidup orang banyak, yaitu lapangan pekerjaan.

Maka Kita harus Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif atau BerAkhlak,” ujarnya.

Bersama-sama kita saling mengingatkan dan mengkritik untuk membangun untuk kebaikan kita semua menuju perbaikan untuk kebaikan bersama.

Disaat bersamaan , Intan Putri Agung Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kadisnaker beserta team dinas diantaranya Bu Lilis Mulyani dan Bapak H.Endang Supriyadi,SH atas kesediaannya dan meluangkan waktu untuk dapat berkunjung ke LPK Askara Mulia Sejati dan merupakan suatu kehormatan bagi kami dan semoga tali silaturahmi semakin erat untuk kedepannya.

Semoga kami LPK Askara Mulia Sejati dapat terus berperan aktif dan berkolaborasi dengan Dinasker untuk mengurangi pengganguran dengan menciptakan sumber daya manusia yang berkompeten dan ahli bidangnya. (Team)

Berita Terkait

IMMAPSI Melaksanakan RAPIMNAS Tahun 2024, BSI Menjadi Sponsor Utama Kegiatan

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB