Diduga Adanya Perselingkuhan Oknum Sekdes Ini Ditangkap Warga, Kasatpol PP/WH Jelaskan Kronologi Kejadian

ABDYANEWS

- Redaksi

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:29 WIB

6087 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aceh Timur- Warga Desa Busa sebrang kecamatan Peureulak Barat menggerebek oknum sekdes yang berinisial (FS) digrebek lantaran diduga Bermain api Dengan istri orang.Aksi penggrebekan itu kemudian beredar dari mulut ke mulut warga sekitar.

Salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan kepada media ini mengatakan bahwa oknum sekdes sering mengganggu istri orang.Pada malam Minggu tanggal (12/5) sekitar pukul 4 :00 wib kami beramai-ramai menggerebek oknum sekdes di salah satu tambak.

Usai penggerebekan kami menyerahkan oknum sekdes tersebut ke kantor polisi setempat, setelah itu di bawa ke kantor satpol PP/WH idi Rayeuk.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saat melalukan penggrebekan kami temui mereka berdua dan si wanita kita bawa pulang ke rumah suaminya untuk kita amankan dari amukan warga.

Kami berharap kepada pemerintah desa untuk memberikan sanksi kepada oknum sekdes tersebut,kami juga mempercayai kinerja dari Satpol-PP/WH aceh Timur guna melakukan penyelidikan terkait mereka berdua.pungkas salah seorang warga tersebut.

Sementara itu Kasatpol PP/WH Aceh Timur  T.Amran SE.MM atau yang akrab disapa Ampon saat di konfirmasi awak media mengatakan kronologi kejadian.Minggu (26/2024).

Saat kami melakukan penyelidikan kepada kedua orang tersebut secara terpisah, kronologi kejadian tersebut pada malam Minggu si wanita ini menghubungi sekdes untuk meminta uang pesanan online yang hampir satu Minggu oknum sekdes tersebut tidak bayar.

Selanjutnya dikarenakan si wanita tersebut tidak ada uang untuk membeli keperluan anaknya apalagi sang suami dalam keadaan sakit, wanita ini menagih,namun sekdes tersebut melarang dikarenakan dia lagi memberikan pakan ikan di tambak apalagi mau Magrib.

Usai habis magrib mau menjelang waktu insa datanglah si wanita ke tempat tersebut sambilan membawa anaknya sekaligus mau ketempat mertuanya.Namun saat si wanita tersebut sedang duduk di gubuk (rangkang) tiba-tiba datanglah adik ipar atau adik dari suaminya dengan mengatakan kalian selingkuh.

Lanjut ampon juga mengatakan, padahal jarak antara mereka agak jauh saat si adik dari pada suaminya datang,ini hanya Salah faham dan cuma waktu yang tidak tepat saat oknum sekdes dan si wanita ini jumpa.

Usai adanya keributan tersebut si perempuan sempat bertanya “kenapa kamu menuduh saya selingkuh”.lalu si wanita tersebut pergi meninggalkan lokasi dan pulang kerumah suaminya.

Tidak lama kemudian menurut penuturan wanita tersebut dirinya sendiri dibawa pulang kerumah orang tuanya oleh saudara suaminya.

Sementara itu oknum sekdes tersebut berinisiatif untuk datang ke Polsek agar tidak ada pertengkaran, selanjutnya datang kepala desa besarta beberapa perangkat desa membuat surat untuk dititipkan ke kantor WH.

Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak desa dan tidak ada kejanggalan kepada kedua orang tersebut didesa.

Usai kita melakukan pemeriksaan keduanya,kita juga memanggil saksi-saksi dalam hasil investigasi kita di lapangan bahwasanya tidak ada terjadi adanya perbuatan khalwat di Karenakan tidak ada cukup bukti,jika ada bukti yang lebih kuat silahkan dibawa kepada kami untuk kita tindaklanjuti.Pungkas Ampon

Berita Terkait

KIP Gelar PSSU Dapil Aceh 6, Ampon Okta Randa Ajak Semua Pihak Ambil Bagian
PT Medco E&P Malaka Dan Beberapa Rekanan SalurkanPuluhan Hewan Qurban
Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan bagi Warga Pedalaman
Ramai Isu Korupsi Beasiswa Mengaitkan Iskandar Al Farlaky, Aris Munandar: Ini Gorengan Politikus, Masyarakat Jangan Terpancing.
Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan.
Dekan FKIP USM Diundang Sebagai Narsum Bimtek Pengembangan Kurikulum, Bahan Ajar dan Model Pembelajaran Paud Non Formal Aceh Timur
SC Muswil SEMMI Aceh Tetapkan Teuku Wariza Pimpin SEMMI Aceh
Teuku Kamaruzzaman Layak Memimpin Daerah

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:38 WIB

Halal bi Halal Bersama Fadhlullah, S.E: Momentum Persatuan untuk Pidie Maju

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:03 WIB

Ribuan Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Bacalon Bupati Pidie, MC Razi Beri Komentar

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB

Mencuat Kepublik, Sigapui Nilai HRD Patut Diperhitungkan Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh Menjelang Pilkada 2024

Berita Terbaru

Bisnis

Kamis, 4 Jul 2024 - 08:51 WIB